Translate

Tuesday, December 20, 2011

APAKAH MENELAN SPERMA MENYEBABKAN KEHAMILAN??


Menelan Sperma  
Pria tidak akan berdampak apapun selama ‘fellatio’ (seks oral ke penis) dilakukan secara higienis. Efek yang mungkin bisa ditimbulkan hanyalah dampak psikis saja, dalam hal ini si perempuan merasa bahagia karena berhasil memuaskan pasangannya.
Selama Anda tidak menderita penyakit yang dapat ditularkan melalui cairan tubuh, misalnya HIV, hepatitis B atau C, sifilis atau penyakit menular lainnya maka pasangan Anda aman-aman saja menelan sperma. Hal itu pun tidak akan membahayakan baik lambung maupun ususnya. Klik link berikut untuk mengetahui zat kimia yang terkandung pada sperma!.. Kandungan Nutrisi dan Protein Pada Sperma.
Menelan Sperma Tidak Menyebabkan Kehamilan
Cairan semen dan sperma yang masuk ke mulut akan turun ke lambung dan perut, kemudian dicerna bersama dengan makanan lainnya. Mulut, lambung dan usus adalah bagian dari sistem pencernaan tubuh dan bukan sistem reproduksi sehingga tidak akan ada bagian dari perut yang berhubungan dengan ovarium. Jadi anda tidak akan hamil dengan menelan sperma.
Tertular Penyakit dan HIV
Jika menelan sperma berasal dari pria yang memiliki penyakit menular seperti hepatitis, sipilis, gonore atau HIV maka besar kemungkinan anda akan tertular.
HIV adalah virus penyebab AIDS yang sampai sekarang belum ada obatnya. Virus HIV berada dalam darah dan cairan tubuh seperti sperma. Untuk menjangkiti anda, virus HIV harus masuk ke dalam darah. Saat melakukan seks oral dengan penderita HIV, virus akan masuk ke darah melalui gusi berdarah atau gigi yang rusak. Jadi jika mulut anda sehat, gusi tidak berdarah dan tidak ada luka kecil di mulut, maka anda dapat menelan sperma bersama virus HIV tanpa ada masalah.
Jika sperma telah berada dalam mulut, hal ter-aman yang bisa dilakukan adalah menelannya. Enzim dan asam dalam perut anda akan menghancurkan semua virus dan bakteri dengan cepat. Jika anda memilih meludahkannya keluar, gunakan obat kumur untuk menghilangkan virus berlama-lama dalam mulut, dan jangan menyikat gigi sebelum dan setelah seks oral. Menyikat gigi dapat menyebabkan pendarahan gusi sehingga membuat bakteri atau virus HIV masuk.

Menelan sperma


Apakah Menyebabkan Kegemukan
Sperma penuh dengan protein, mineral, kalsium, zeng, gula fruktosa dan nutrisi lainnya. Sperma hanya mengandung sedikit kalori sehingga menelan sperma tidak akan menyebabkan kegemukan dan aman selama tidak mengandung kuman penyakit.
Amankah Menelan Sperma Sendiri?
Bahkan seorang pria dapat menelan spermanya sendiri. Anda tidak dapat menularkan penyakit pada diri anda sendiri, kecuali dari orang lain.
Berdasarkan uraian di atas, maka dapat disimpulkan sebagai berikut:
* Seks oral tanpa kondom dapat menularkan penyakit jika pasangan terinfeksi.
* Selama seks oral dilakukan, anda sesungguhnya telah melakukan kontak langsung dengan penyakit (jika ada). Jadi menelan air mani tidak akan membuat banyak perbedaan dalam hal ini.
* Sperma dari pria yang sehat sama sekali tidak berbahaya. Bahkan pada pria yang sehat, jumlah kuman dalam sperma mereka kemungkinan jauh lebih sedikit daripada jumlah bakteri dalam air liur wanita yang mengoral.
* Ya, wanita dan bahkan pria yang menelan sperma akan mendapatkan asupan nutrisi dari sperma yang ditelan.
* Wanita tidak akan hamil dengan menelan sperma, anda tidak akan teracuni dan menelan sperma tidak akan membuat anda sakit.
* Asalkan pria sehat dan tidak memiliki penyakit seksual maka menelan sperma aman dilakukan.

Reaksi:

3 komentar:

  1. makasih bang infonyaa :D membantu bgt ^^

    ReplyDelete
  2. @Ivann Hanif : sma2 sob,
    thanks atas kunjungannya ya sob :D

    ReplyDelete
  3. Kalo ada bks spermanya dikemaluan bsa hamil g kan kebawa sama peredaran darah

    ReplyDelete

SILAHKAN KASIH KOMENTAR DI SINI
KOMENTAR SAHABAT SANGAT DIHARAPKAN UNTUK MEMBANGUN BLOG INI AGAR LEBIH BAIK LAGI

 
Ping your blog, website, or RSS feed for Free DMCA.com