Translate

Tuesday, February 26, 2013

Kumpulan Surah-Surah Pendek Al-Qur'an


Saya akan berbagi dengan apa yang sedang saya cari, kali ini saya mencari surah-surah pendek untuk dibaca pada saat shalat 5 waktu dan pastinya masih banyak diantara kita yang belum banyak menyimpan serta menghapal surah-surah pendek untuk shalat, maka dari itu saya berbagi dipostingan kali ini berharap dapat bermanfaat untuk sahabat sekalian.
Silahkan download pada link yang sudah saya sediakan untuk sahabat semuanya.

Semoga postingan saya dapat bermanfaat untuk sahabat Blogger semuanya, Salam sahabat Blogger.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

SILAHKAN KASIH KOMENTAR DI SINI
KOMENTAR SAHABAT SANGAT DIHARAPKAN UNTUK MEMBANGUN BLOG INI AGAR LEBIH BAIK LAGI

 
Ping your blog, website, or RSS feed for Free DMCA.com